PAKET WISATA GRAFIKA CIKOLE LEMBANG

PAKET WISATA GRAFIKA CIKOLE LEMBANG | naradipawisata.co.id

https://www.naradipawisata.co.id/2020/08/paket-wisata-grafika-cikole-lembang.html


Grafika cikole adalah kawasan wisata cikole yang sangat rekomended apabila anda hendak berlibur ke kawasan wisata lembang maupun ciater. Grafika Cikole memiliki fasilitas, arae outbound, tempat camping, menginap di bungalow atau meginap di Glamping yang tepatnya terletak di kawasan perhutani yang sangat cocok untuk berlibur.


Grafika Cikole Lembang

lokasi Grafika Cikole Atau lebih tepatnya Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang (TWGC) sangat luas dan fasilitas yang berada di grafika cikole ini sangat  di dukung dengan kawasan hutan pinus yang masih alami, sehingga tak heran banyak sekali peminat yang sengaja berkujung ke area / kawasan grafika cikole ini.



Fasilitas yang ada di grafika Cikole mencakup dari mulai parkiran yang sangat luas dan menampung bus dan mobil kecil yang banyak, jadi para pengunjung wisata grafika akan tenang menikamti kawasan atau berlibur di grafika cikole ini.

Apa saja pilihan makanan & minuman yang tersedia di Grafika Cikole Hotel & Camping?

Restoran tempat makan pun ini bisa menampung jumlah banyak apalagi grafika cikole sendiri mempunyai restoran beberapa titik di kawasan grafika sendiri, makanya jangan khawatir apabila berkunjung ke grafika cikole di jamin nyaman untuk peserta jumlah banyak , karena grafika sendiri sangat cocok untuk kegitan gathering, outing, outbound, family gathering, di daerah cikole lembang bandung, serta didukung dengan menu makanan yang begitu lengkap yang menjadi andalan di grafika cikole sendiri.

Berbagai menu makan Buffeet maupun menu makan Box tersedia disini, diantaranya Menu makan malam, menu makan pagi, menu makan siang, coffee break / snack, cemilan dan masih banyak jenis makanan yang di jual di grafika cikole dan enaknya di grafika cikole setiap titik restoran di lengkapi dengan fasilitas toilet yang cukup  banyak di setiap titiknya.

Daftar Isi

Apa saja fasilitas properti yang tersedia di Grafika Cikole Hotel & Camping?

Adapun fasilitas properti yang tersedia di grafika cikole lembang ini cukuplah lengkap untuk acara seperti gathering, outbound, outing, family gathering, sekolah gathering yaitu beberapa type penginapan, dari mulai tempat menginap dengan Konsep tenda, Pondokan Serta Urban Camp Atau Glamping.

1. Konsep Tenda

https://www.naradipawisata.co.id/2020/08/paket-wisata-grafika-cikole-lembang.html
Konsep tenda di grafika ini,cukuplah nyaman dan aman. Karena kawasan grafika memiliki sistem penjagaan selama 24 jam menjaga pengunjung yang melakukan kegiatan di sana. tenda dome charly ini, sudah di lapisi anti hujan (Double Layer) jadi apabila hujan jangan khawatir kerena air hujan tidak akan tembus serta alasnya pun sudah menggunakan alas tenda yang tebuat dari batu cor atau flooring, kurang lebih jarak dari tanah 20 cm. Jadi tidak langsung berkenaan dengan tanah yang apabila hujan, khawatir karena air dari bawah akan masuk kedalam tenda.

Fasiltas di dalam tenda sudah di siapkan matras dan extra bed yang cocok untuk kegiatan camping keluarga maupun lainnya, serta sleeping bag yang akan menambah kenyamanan anda selama menginap di tenda. Tidak hanya itu, saluran listrik juga tesedia di kawasan tenda tersebut dan satu unit tenda untuk 4 orang.

Paket camping ini sangat cocok untuk kegiatan gathering outbound, company gathering serta kegiatan outbound lainnya di lembang dengan suasana yang berbeda.

*Harga Menginap Di Tenda Dome Grafika Cikole Lembang

Rp. -


2. Pondokan Grafika Cikole

https://www.naradipawisata.co.id/2020/08/paket-wisata-grafika-cikole-lembang.html

Tidak hanya tenda Dome, Berbagai Tipe Pondokan yang tersedia Di grafika Cikole Ini di antaranya Pondokan Cemara, Pinus Serta Damar.

https://www.naradipawisata.co.id/2020/08/paket-wisata-grafika-cikole-lembang.html
Konsep menginap pondokan grafika cikole yaitu konsep rumah kayu dengan suasana hutan yang sejuk di  lengkapi dengan fasilitas 1 bungalow / Pondokan isi 6 orang bed, selimut, sendal, dan fasilitas water heater di dalam ruangan Pondokan bungalow. ini sangat nyaman dan hampir tidak jauh dengan pasilitas hotel bintang 4 di kota bandung. Room Facilities di lengkapi dengan tv serta beberapa bungalow yang di lengkapi dengan fasilitas pembakaran untuk api ungun di dalam bungalow. jadi sangat cocok untuk kegiatan gathering maupun outbound perusahaan di cikole lembang bandung.

*Harga Menginap di Pondokan Grafika Cikole

Rp. 1.100.000,- ++

Include : Occupancy (Kap. 6 Person), Breakfast, Jagung Bakar, Air Mineral

Support Fasilities : 
- Jungle Tracking Jam 06.00
- Api Unggun
Baca Juga : Wisata Offroad Cikole Lembang - Bandung

3. Urban Camp Grafika Cikole

https://www.naradipawisata.co.id/2020/08/paket-wisata-grafika-cikole-lembang.html
Konsep Glamping  Urband Camp di Grafika cikole ini sangat unik, karena perpaduan antara camping dan bungalow. Ini sangat modern dan faslitasnya pun lebih dari pondokan/bungalow dan camping. Dengan bagunan baru yang masih bagus, fasilitas satu glamping itu untuk 4 orang. Dengan Fasilitas yang sudah tersedia di dalamnya seperti water heater, Balkon, Televisi serta perlengkapan lainnya seperti aminities  ( sendal, handuk,dan lain-lain), hanya saja tidak di lengkapi oleh AC karena suasana Grafika Cikole Lembang ini sudah sangat dingin karena terletak di Kawasan Wisata Gunung Tangkuban Perahu.


Baca Juga : Tiket masuk grafika cikole


https://www.naradipawisata.co.id/2020/08/paket-wisata-grafika-cikole-lembang.html

*Harga Menginap di Urban Camp Glamping Grafika Cikole

Rp. 1.400.000,- ++

Include : Occupancy (Kap. 6 Person), Breakfast, Jagung Bakar, Air Mineral

Support Fasilities : 
- Jungle Tracking Jam 06.00
- Api Unggun

Grafika cikole sendiri, di lengkapi fasilitas outbound lainya. Seperti lapangan untuk kegiatan outbound, Taman strowbery, peternakan burung, penakaran rusa bahkan dilengkapai dengan berbagai permaian di atas ketinggian seperti Flaying fox, Jembatan tali satu, Jembatan tali 2, papan turun tebing. Sehingga ini sangat melengkapi untuk kegiatan wisata itu sendiri.  

Apa saja objek wisata populer yang dekat dengan Grafika Cikole Hotel & Camping?


Baca Juga : Paket Outbound Murah Di Cikole Lembang



Selain dari pada Terminal Wisata Grafika Cikole yang terletak Di Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Terdapat Berbagai Area Wisata yang cukup di kenal oleh para wisatawan yang sengaja mengunjungi wisata di lembang bandung ini. di antaranya Floating Market, D'Ranch lembang, Farm House, Great Asia Afrika, Orchid Forest Cikole lembang, Jayagiri Resort, Hutan Pinus Pal 86, Green Gras Cikole, Tangkuban Perahu, Zona 235 Paintball Lembang, Serta apabila lebih ke atas Lagi akan Lebih mendekati Ke Home Base kami Naradipa Artventure Wisata, Yaitu kawasan Wisata Ciater Subang.

Lokasi Kami : Naradipa Art. Wisata 

Naradipa Art. Wisata Ini Sendiri, ialah salah satu agent Wisata Ciater subang yang memiliki Home Base Project Atau Lebih Di kenal Official Agency Nya Wisata Ciater Highalnd Resort, Muara jambu Camping ground, Puspasari Hotel, Bukit Paralayang Santiong, Curug Sadim Ciater, Capolaga Camping Ground Serta Berbagai Wisata Lainnya yang bisa anda dapatkan informasi lebih lengkap nya.



Baca juga : Paket Outbound Ciater

*** Harga belum termasuk Tax & Service 15%
*** Harga Sewaktu - waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp : 0852 9529 0242 - 0811 2429 733
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281
www.naradipawisata.co.id
Instagram : @NaradipaWisata Facebook : Naradipawisata
Youtube Channel : Naradipa Art. Wisata