WISATA CURUG SADIM CIATER

WISATA CURUG SADIM CIATER | naradipawisata.co.id

CURUG SADIM

Curug Sadim Ciater | naradipawisata.co.id


Curug Sadim Ciater Subang ber alamat di Area Kebun teh PTPN VIII Ciater - Subang. Tepatnya di Kp. Panaruban Desa Cicadas Kec. sagalaherang Subang. Curug Sadim ini memiliki lahan yang strategis untuk camping serta sebagai salah satu tempat outbound di kawasan wisata ciater. Tiket Curug Sadim ini sangatlah murah, seperti hal nya tiket - tiket curug pada umumnya Curug Sadim Ciater Ini salah satu curug yang ada di ciater yang memiliki ketinggian kurang lebih 4 Meter. Curug sadim ini konon berasal dari kata Sa Dim (Satu Meter). Curug sadim terletak satu jalur dengan curug capolaga.

Baca Selengkapnya : Paket Outbound Murah Di Ciater

https://www.naradipawisata.co.id/2020/08/wisata-curug-sadim-ciater.html
Curug Sadim | Naradipawisata.co.id
Selain dari tempat outbound dan camping, curug sadim ini sering kali di gunakan sebagai tempat tujuan akhir tea walk ataupun offroad di ciater setelah menempuh track Bukit Paralayang Santiong "Flying Tea Ciater".
Track Curug sadim dengan bukit paralayang santiong memang sangatlah cocok digunakan untuk menikmati alam wisata ciater. sebab hamparan kebun teh yang hijau mampu membuat nyaman sebagai tempat memanjakan mata. itu sebab yang menjadi setiap minggu nya destinasi wisata curug di ciater ini menjadi tujuan wisata alam saat ini.
selain harga yang mampu di gapai oleh semua kalangan, bisa di katakan liburan murah di ciater ini ialah salah satu alasan mengapa setiap minggu nya pengunjung wisata ciater selalu padat.

Baca Juga : 3 Tempat Rekomendasi Camping Di Ciater
Selamat Berlibur !!! Jangan Lupa Share Pengalamanmu.
Mention : @naradipawisata

MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp : 0852 9529 0242
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281
Instagram : @NaradipaWisata Facebook : Naradipawisata
Youtube Channel : Naradipa Art. Wisata