6 Rekomendasi Villa Di Ciater Highland Resort

6 Rekomendasi Villa Di Ciater Highland Resort | Naradipawisata.co.id

6 Rekomendasi Villa Di Ciater Highland Resort | Naradipawisata.co.id
Ciater highland Resort adalah Homebase Naradipa Art. Wisata. Ciater Highland Resort ini memiliki luas 127ha sebagai resort di subang terluas. Tidak hanya itu, Ciater highland resort adalah salah satu tempat rekomendasi untuk acara gathering company karena memiliki fasilitas hanggar Semi indor dengan kapasitas daya tampung hingga 2000 Orang. Serta memiliki villa dari mulai dua kamar hingga lima kamar dan fasilitas Pegasus atau guest house dengan kapasitas lima puluh tempat Tidur dan dua puluh tempat tidur.

Berikut kami Rangkum 6 rekomendasi villa di ciater highland resort yang selalu penuh tiap minggu nya :

1. Guest House Pegasus 1

Guest House Pegasus 1
   Guest House villa pegasus 1 Ciater highland resort ini, memiliki empat room dengan lima puluh tempat tidur ( 50 Bed ) dan delapan kamar  mandi ( 4 Perempuan & 4 laki - laki ). Tidak hanya itu, Pegasus Satu Ciater highland Resort ini memiliki fasilitas Dapur yang lengkap ( Alat masak, Kulkas, Dispenser + Mineral galon, dan Water heater untuk mandi.
     Guest House Pegasus 1 ini juga menjadi Salah satu yang paling diminati oleh Client untuk gathering, dikarenakan memiliki tempat parkir dan lapangan yang luas untuk arena outbound di ciater highland resort.


Guest House Pegasus 3

2. Guest House Pegasus 3

  Guest House Pegasus 3 ini, hampir sama dengan Guest House Pegasus 1 untuk segi fasilitas serta kelengkapan di dalamnya. Hanya saja pegasus 3 ini memiliki tempat tidur berjumlah 20 tempat tidur.
Kelebihan dari Guest House Pegasus 3 ini adalah penginapan di ciater highland resort yang dekat dengan akses area sport center area yang dimana tersedia kolam renang umum, main venue Bukit Ciater Highland Resort.



Bungalow White 3 3. Bungalow White 3 

    Bungalow White 3 Ciater highland Resort ini, Memiliki 3 Kamar Tidur Dan 3 Tempat Tidur Kingsize bed. dan 3 Kamar Mandi Dengan maksimal penggunaan di 20 Orang. Fasilitas Di dalam ruangan tidaklah berbeda seperti Peralatan masak, Dispenser + Mineral galon, Rice Cooker, Kulkas dan water Heater untuk mandi.

Sama halnya seperti Pegasus 1 Di atas, Villa Bungalow ini Sangat rekomendasi untuk Rombongan dengan kisaran harga yang cukup murah. Serta ada beberapa Paket menginap di Ciater highland resort seperti Paket Stay In Guest House dan Paket Stay In Bungalow.

Jarak ke kolam renang dan area untuk outbound sangatlah dekat . sehingga para pengunjung seringkali jauh - jauh hari untuk melakukan reservasi ke 3 tempat ini.

Selanjutnya villa dua kamar dan tiga kamar yang sangat populer di ciater highland resort ini, dan hampir setiap pelanggan selalu kembali datang sebagai repeater. Berikut kami Rincikan keutamaan villa ciater highland resort tersebut :

Villa Montero 1

4. Villa Montero 1


    Villa Montero Ciater highland resort ini memiliki tiga Unit dengan masing masing memiliki perbedaan di bidang interior. 

Villa Montero 1 memiliki Gazebo di depan villa nya dengan fasilitas lain yang tersedia sama seperti lainnya. villa montero 1, 2, 3 Ini berjumlah Tiga Bedroom dan Dua Kamar Mandi.



    Villa Montero Yang terletak di Komp. Montana 2 no. 28 ini, sangat recomended untuk keluarga. hampir tiap minggu maupun weekday villa ini selalu rame untuk disewa. Kapasitas maksimal villa montero ini adalah 15 Orang dengan jumlah Bed yang tersedia 6 Bed atau 2 tempat tidur perkamar.



Villa Hillside No.19

5. Villa Hillside No.19


Villa Hillside No 19 Ciater highland Resort ini, memiliki 3 Kamar tidur dengan 2 King Size Bed dan 2 Double Bed (Twin Share ) Dan fasilitas lain Seperti Alat masak, kulkas, televisi, Water Heater untuk mandi dan 2 Kamar Mandi.

Selain Jumlah maksimal yang banyak yaitu 10 orang, villa Hillside ini sangatlah unik dengan desain Underground sehingga nampak depan ini terlihat satu lantai dan kecil. namun kenyataannya ukuran villa hillside ini memang cukup besar dengan area pemandangan langsung menghadap ke matahari atau arah timur.



Villa Water Valley

6. Villa Water Valley

   Villa Water Valley ini memiliki 5 unit tipe villa Dua kamar tidur dan 3 unit tipe tiga Kamar Tidur. selain letak yang memang berderet, villa water valley ini menjadi rekomendasi untuk temen - teman yang ingin berlibur serta menikmati udara yang segar di pagi hari. karena villa water valley ini memiliki keunggulan dengan view menghadap ke arah matahari pagi seperti halnya villa hillside.
     Fasilitas yang di miliki oleh Villa water valley ini umumnya sama dengan yang lainnya. baik dari alat masak atau perlengkapan di ruanganpun sangatlah recomended.
   
Sekilas informasi dan fasilitas yang kami rangkum sebagai bahan rekomendasi anda untuk berlibur ke ciater highland resort. dan untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin kami atau di marketing officer kami. Happy Holiday Gaes!!!

MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp  :  0852 9529 0242
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281