10 TEMPAT OUTBOUND DI CIATER, SUBANG

10 TEMPAT OUTBOUND DI CIATER, SUBANG

 10 Tempat Outbound yang menjadi rekomendasi Naradipa Art. Wisata yang ada di kawasan ciater, Subang dan Lembang Bandung terpopuler saat ini. Dengan memiliki Kapasitas serta karakteristik Luas lapangan yang berbeda beda serta nuansa alam yang berbeda pula. Berikut rangkuman kami tempat – tempat tersebut :
10 TEMPAT OUTBOUND DI CIATER, SUBANG












Sadim Waterfall (Air Terjun Sadim Ciater, Subang)
Tidak Hanya terkenal dengan curug yang berawal muasalnya dari kata Dim (Meter) Curug Sadim Ini memiliki Ciri Khas sebagai tempat outdoor activity (outbound) di ciater Subang. Tidak hanya demikian, Curug yang terdapat di salah satu tempat di Hulu Capolaga curug ini menjadi rekomendasi untuk Camping keluarga, maupun Camping untuk anak sekolah.

 2.  Capolaga Ciater


Capolaga Ciater
Capolaga salah satu tempat yang memiliki banyak nama – nama curug di dalamnya, menjadi rekomendasi untuk anda yang mau berliburan alam di kawasan ciater, subang. Serta menjadi rekomendasi salah satu tempat camping yang menampung hingga Lebih dari 200 Orang. Dengan konsep Riverside, Capolaga mampu membuat suasana kebersamaan anda semakin nyaman dan ceria.




        3. Bukit Paralayang Santiong


Bukit Paralayang SantiongBukit Paralayang Santiong ini, masih terletak di Kawasan Ciater, Subang. Tidak hanya menjadi tempat Para Atlet Paralayang Di Subang saja, tempat ini menjadi salah satu tempat untuk menikmati keindahan kawasan ciater serta subang dari Ketinggian Kurang Lebih 900Mdpl. Sehingga mampu membuat suasana keakraban malam anda bersama keluarga serta rekan kerja ataupun peserta dari tingkal sekolah sekalipun menjadi lebih bermakna.
Bukit Paralayang Santiong ini juga, menjadi salah satu tempat untuk Outbound di ciater dengan banyak peserta yang tertampung 100 org.

Masuknya Kp. Neglasari Ini, kedalam kategori Desa Wisata di Subang. Menjadi tujuan yang sangat sering di kunjungi untuk saat ini. Curug Ciangin ini, menjadi tempat Extreme namun mengasyikan. Karena Curug dengan Ketinggian Kurang Lebih 4 meter ini, masih aman untuk di terjuni oleh para perenang di kawasan wisata tersebut.
Curug Ciangin Ciater Subang
Tidak hanya keunikan Tersebut, Curug ini menjadi salah satu Tempat yang paling banyak di minati untuk Tujuan wisata ketika anda berminat berlibur di ciater. Dengan jalan yang melewati pedesaan, objek wisata ini mampu memberikan wisata edukasi tentang Alam. Tidak hanya itu pula, Curug Ciangin Ciater ini pun. Menjadi salah satu tempat outbound yang mampu menampung hingga 200 Orang.

         






      5. Muara Jambu Ciater Subang

Muara Jambu Ciater Subang
Tempat ini berlokasi di Area wisata Curug Ciangin, Hal yang menjadi uniknya tempat ini adalah bercamping di Samping sungai (riverside) yang jarang sekali ada lokasi seperti ini di Area manapun. Tempat ini mampu menampung kurang lebih 100 peserta Camping.






      6. Ciater Highland Resort

Ciater Highland Resort, memang Sudah tidaklah asing lagi. Bagi teman – teman yang sudah pernah mengunjunginya. Ciater Highland Resort ini menjadi salah satu tempat lapangan terbesar untuk segala jenis kegiatan Outdoor. Baik itu Camping, Outing, family Gathering dan lain sebagainya.
Ciater Highland Resort
Tak Heran dengan Ciater highland Resort ini, meski banyak client yang sudah pernah berkunjung kesini. Ciater highland resort mampu menawarkan lapangan serba guna yang mampu menampung 10rb Org dengan kapasitas Full Menginap kurang lebih 500 Org.
Ciater Highland Resort menjadi salah satu tempat outbound di ciater subang lembang bandung ini, memiliki luas tanah yang kurang lebih 172Ha.

        


             7. Cipunagara Rafting

Cipunagara Rafting

Cipunagara Rafting adalah salah satu tempat arung jeram di ciater subang yang sering sekali banyak peminat oleh wisatawan yang sedang menginap ataupun hanya sekedar Outbound. Dengan Lapangan yang mampu menampung kurang 100 Org ini, Cipunagara Rafting Subang ini menjadi salah satu rekomendasi arung jeram di ciater dengan panjang lintasan 5Km. yang mampu membuat adrenalin anda semakin berkesan.


        8. Grafika Cikole


Grafika CikoleGrafika Cikole Dengan Nama yang di kenal TWGC ini, salah satu resort yang terletak di Cikole Kabupaten Bandung Barat. Grafika Cikole ini memiliki keunikan tersendiri. Disisi lain mereka menawarkan Rest Area untuk Makan. Grafika cikole ini pun memiliki tempat menginap dengan konsep Tenda glamping serta Rumah Kayu di cikole.






         9. Orchid Forest



Orchid Forest
Sama halnya dengan grafika, Orchid forest memiliki keunikan tersendiri dengan yang terkenal dengan Paviliun dan jembatan nya yang menjadi ciri khas konsep hutan ini. Terletak di kawasan perhutani lereng gunung tangkuban perahu ini. Orchid Forest menjadi tempat tujuan wisatawan Lembang. Yang sengaja untuk berkunjung ataupun Outbound disini.


         10.  

Cikole Jayagiri Resort

Cikole Jayagiri Resort
Tidak Kalah Dengan Grafika Dan Orchid forest, Cikole jayagiri Resort ini menjadi tempat wisata dengan ciri khas Lapangan dan bale Caang yang mampu menampung 100 Orang lebih. Serta tersedia rumah Kayu dan tempat camping untuk jenis keperluan Outbound di lembang bandung barat.






INFORMASI :
085295290242 - 0811 2429 733
www.naradipawisata.co.id
Homebase : Komp. Ciater Highland Resort Jl. Raya Subang - Bandung Km.21
Desa Cisaat Kecamatan Ciater Kabupaten Subang - Jawa Barat
41281