Paket Rafting Arung Jeram Cipunagara Subang

Paket Rafting Arung Jeram Cipunagara Subang | Naradipawisata.co.id

http://www.naradipawisata.co.id/2020/07/paket-rafting-cipunagara-subang.html
Paket Rafting Cipunagara Subang I naradipawisata.co.id

Beberapa kegiatan outbound di Ciater yang memang memacu adrenalin seperti offroad ciater, paralayang santiong, paintball, serta berbagai jenis yang mungkin banyak sekali.
Termasuk salah satunya ialah arung jeram atau yang lebih di kenal dengan rafting atau arung jeram juga menjadi salah satu program yang favorit setiap tahunnya.

Mengapa Demikian ?
Sering kali rafting atau arung jeram yang ada di ciater ataupun di lembang - bandung ini yang di kenal ialah paket rafting ciater spa saja. namun ada hal yang berbeda dengan rafting yang satu ini, tepatnya rafting atau arung jeram di sungai cipunagara subang, yang terletak di pasanggrahan, kasomalang kabupaten subang ini. perbedaan antara rafting Ciater spa dan Sungai Cipunagara Subang ialah mulai dari Track Sungai serta panjangnya sungai dan serta spot - spot photo yang mampu menyenangkan. 

http://www.naradipawisata.co.id/2020/07/paket-rafting-cipunagara-subang.html
Arung Jeram Subang I naradipawisata.co.id

 Panjang track atau lintasan Rafting Ciater Spa Resort Ialah 1.2Km dan untuk rafting sungai cipunagara subang ini tepatnya kurang lebih 8Km. sehingga harga dari kedua paket rafting ciater ini cukuplah berbeda. Tidak hanya itu, tantangannya pun berbeda, sehingga banyak sekali pengunjung villa ciater ataupun pengunjung yang sengaja datang untuk paket one day saja pun banyak diminati untuk tahun ini.
Namun, yang sangat menyayangkan oleh kami terhadap banyaknya minat rafting atau arung jeram di sungai cipunagara ini, tidak dapat di gunakan apabila musim kemarau sudah tiba. karena, selain sungai cipunagara ini relatif sungai lepas yang langsung dari sumber mata air yang besar, sungai inipun hanya bisa dinikmati pada musim hujan tiba saja.

Fasilitas Yang Sudah kami Berikan dari Harga Paket Rafting Cipunagara Subang Ini meliputi : Alat Rafting, Safety, Expert Guide, Air Mineral, Serta Air Kelapa Di Akhir pengarungan.


HARGA PAKET RAFTING CIPUNAGARA SUBANG


MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp  :  0852 9529 0242 - 0811 2429 733 - 0811 22 4903
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281
Instagram : @NaradipaWisata Facebook : Naradipawisata Youtube Channel : Naradipa Art. Wisata