3 Tempat Rekomendasi Camping Di Ciater

3 Tempat Rekomendasi Camping Di Ciater I Naradipawisata.co.id

Camping di ciater menjadi sangat berkesan lewat cerita bermalam di tempat yang sangat rekomendasi untuk teman teman yang suka dengan nature atau outdoor Activity. Berikut kami rekomendasikan 3 tempat camping di ciater dengan berbagai spot destinasi nya.

1. Camping Bukit Santiong Paralayang

Camping Bukit Santiong Paralayang
Bukit Santiong Paralayang ini berlokasi di ciater dengan keunggulan sebagai bukit tertinggi di ciater yang sudah tertata rapih dan rekomended untuk wisata alam. Bukit Santiong Paralayang ini bernama "Flying Tea Ciater" dengan kapasitas daya tampung kurang lebih 50 Pax.
Selain terdapat wisata dirgantara Paralayang, bukit santiong ini dikenal dengan Sunrise dan sunset nya yang memang keren dan udara yang sejuk dengan background gunung tangkuban perahu serta kebun teh yang mengelilingi bukit paralayang santiong ini menjadikannya hijau enak di pandang.
Camping Bukit Santiong Paralayang
 Selain Itu, di bukit paralayang santiong ini sudah dilengkapi dengan kantin dan toilet. tidak hanya itu, bukit paralayang santiong ini menawarkan spot selfi yang banyak di temui disana, sehingga menjadi rekomended untuk camping ataupun tracking.









Oke temen - temen, selanjutnya kami rekomendasikan tempat camping masih di area ciater,

2. Camping Curug Ciangin

Camping Curug Ciangin

Curug Ciangin, Muara Jambu Ciater Ini terletak di sebelah timur kecamatan ciater gaes. Curug Ciangin ini dikenal sebagai salah satu desa wisata di subang loh! mengapa demikian? karena sangat rekomended untuk di kunjungi, dimana Curug ciangin desa Wisata ini memiliki curug yang ramah untuk di pakai sebagai tempat destinasi air. selain itu, camping disini juga rekomendasi banget. tepatnya di Muara jambu, karena selain tempatnya sudah tertata rapih. tempat ini juga di kelilingi oleh pemandangan pesawahan yang luas dan cukup untuk memanjakan mata.

Camping Curug Ciangin
Selain Itu, Camping di muara jambu curug ciangin ini mampu menampung kurang lebih 60 Orang. dengan fasilitas yang tersedia, Kolam renang dan Kantin yang buka 24 Jam.

Konsep yang tradisional membuat wisata temen - temen berkesan loh, karena selain di fasilitasi dengan kebutuhan untuk berenang, di area tersebut juga dilengkapi lapangan sebagai arena untuk outbound, ataupun untuk sekedar outing. hanya saja, jarak untuk ke area tersebut memang mesti melewati perkampungan terlebih dahulu, namun itu tidak jadi masalah. karena lelah nya teman - teman akan terobati dengan pemandangan di sepanjang jalan menuju lokasi tersebut.
Nah Berikut, admin lampirkan arena Lapangan untuk camping :

Camping Curug Ciangin

Bagaimana Gaes? Nyaman Kan!
Oke Selanjutnya kami Share untuk area ke 3 yang menjadi rekomendasi camping keluarga.

3. Camping Curug Sadim

Camping Curug Sadim
Curug sadim ini adalah rangkaian Curug di Capolaga yang paling mudah untuk di akses. karena kendaraan temen - temen bisa langsung di bawa ke area parkir di dalam yang tidak jauh dari curugnya. Tidak hanya demikian, curug sadim ini sudah lama di kenal oleh para pecinta alam dan sering di pakai untuk outbound dengan konsep Character Building di ciater.

Hampir sama dengan tempat camping pada umumnya, Curug Sadim ini juga sudah di lengkapi dengan kantin serta toilet.

Area Camping Curug sadim ini, mampu menampung kurang lebih 200 pax. Serta memiliki satu curug yang memang cocok dan ramah untuk di kunjungi.

Nah,,, 3 rekomendasi tempat camping di ciater ini cukup untuk teman - teman kunjungi. dan apabila teman - teman memerlukan refrensi lainnya. silahkan hubungi kami di bawah.


MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp  :  0852 9529 0242
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281