BUS PARIWISATA SUBANG

BUS PARIWISATA SUBANG | naradipawisata.co.id

Sewa Bus Pariwisata Di Subang ?

Untuk berbagai kegiatan wisata serta kunjungan lainnya seperti wisata ziarah maupun wisata study tour sekolah yang murah dan sesuai dengan anggaran. Saat ini sewa bus pariwisata di subang memang sangatlah banyak peminatnya. Tidak hanya demikian, berbagai daerah lain dari luar wisata pun sangat tinggi dalam sewa bus pariwisata di subang yang menjadi incaran tahun ini.

Daftar Isi



bus, pariwisata,subang,murah,


Keunggulan Sewa Bus Pariwisata Di subang


Berbeda dengan travel agent atau jasa sewa bus pariwisata lainnya di subang, Naradipa Wisata menawarkan berbagai penawaran dengan konsep EO wisata di subang. Seperti dari pengaturan acara, family gathering, hotel di lokasi wisata, serta berbagai rincian kegiatan yang di butuhkan oleh konsumen.

Harga Sewa Bus Pariwisata di subang 

Harga Sewa Bus Pariwisata di subang Harga bus pariwisata di subang memang sangatlah relatif murah. tergantung dari berbagai kota kunjungan serta awal penjemputan dan tergantung kepada seat yang di gunakan. Seat atau Kursi Bus yang tersedia mulai dari 27, 35, 50 serta Big Bus 59 Seat. Serta berbagai PO Bus baik bandung serta luar bandung yang tersedia mulai dari Kramat Djati, Karya Mas Empat, GPR Holiday, Nur Shinta Abadi, Mitra Rahayu, Serta Berbagai PO Bus lainnya.

Tujuan Wisata 


Selain dari harga bus pariwisata di subang yang memang sangat rekomendasi, Tujuan wisata pun sangat bisa di rekomendasikan oleh naradipa wisata. Seperti Study Tour Jogja, Outing, Tour pangandaran, Tour batu karas, tour Orchid forest, Tour Garut, Tour Dufan, Tour Ancol dan berbagai lainnya tergantung kepada permintaan costumer.

MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp : 0852 9529 0242
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281
Instagram : @NaradipaWisata Facebook : Naradipawisata Youtube Channel : Naradipa Art. Wisata