Wisata Offroad Cikole Lembang - Bandung

Wisata Offroad Cikole Lembang - Bandung I naradipawisata.co.id

https://www.naradipawisata.co.id/2020/07/harga-wisata-offroad-cikole-lembang.html

Wisata Offroad Cikole Lembang - Bandung

Berbagai kegiatan Outdoor Activity yang tersedia banyak macamnya seperti Outboundtaiment, Team building, Archery, Arung Jeram, Paintball serta camping. Wisata Offroad Cikole Lembang - bandung ini menjadi salah satu outbound yang paling diminati setiap tahunnya termasuk tahun ini, selain Arung jeram atau rafting di Sungai Cupunagara Ciater - Subang.
Adapun beberapa lokasi start yang sering di gunakan dan banyak peminanat nya ialah di orchid forest cikole, Grafika Cikole, Jayagiri resort dan wisata di lembang lainnya.

Tidak hanya Wisata Offroad Cikole Lembang - Bandung , di kawasan wisata ciater - subang pun, seperti sari ater pemandian air panas, ciater spa resort, dan ciater highland resort, maupun villa - villa yang ada di kawasan ciater yang selalu menjadi incaran pengunjung baik itu rombongan ataupun keluarga, sering menggunakan kegiatan offroad ini.


Mengapa Demikian ?
https://www.naradipawisata.co.id/2020/07/harga-wisata-offroad-cikole-lembang.html

Karena selain memacu adrenalin, Wisata offroad ini pula, memiliki track yang lumayan extreme untuk dinikmati. Selain itu, wisata offroad pula melewati berbagai banyak lokasi wisata yang ada di lembang bandung, dari mulai Grafika Cikole, maupun Orchid Forest yang berada tepat menggunakan Track Hutan Gunung tangkuban Perahu atau lebih tepatnya Gunung Putri ataupun Track Sukawana.

Baca Juga Artikel : Paket Arung Jeram Lembang

Selain dari track dan lokasi yang beragam, begitupun untuk Harga Wisata Offroad Cikole Lembang - Bandung dan Ciater Pun sangat beragam yang di tawarkan.

https://www.naradipawisata.co.id/2020/07/harga-wisata-offroad-cikole-lembang.html
Harga Wisata Offroad Cikole Lembang - Bandung
Untuk berbagai penawaran yang kami tawarkan untuk rombongan mulai dari 20 orang ataupun lebih, bersifat kondisional dan tentative sesuai permintaan dan kebutuhan costumer.

Namun lepas dari varian serta penawaran Harga Wisata Offroad Ini, berbagai testimoni menurut costumer kami yang bisa di cek di artikel sebelumnya sangatlah memiliki respon yang lumayan bagus, termasuk di paket offroad lembang.

Dan berbagai Paket Outbound Dari naradipa bisa di cek di link di bawah ini.

Baca Juga Artikel : Paket Outbound Ciater - Subang

MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp  :  0852 9529 0242
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281
Instagram : @NaradipaWisata Facebook : Naradipawisata Youtube Channel : Naradipa Art. Wisata