DESTINASI TOUR WISATA CIATER SUBANG

DESTINASI TOUR WISATA CIATER SUBANG

PAKET TOUR CIATER SUBANG

PAKET TOUR CIATER SUBANG
Punya Rencana wisata ke ciater pemandian Air Panas ?
Banyak tempat - tempat wisata yang mungkin belum anda kunjungi saat liburan ke ciater, yang notabene hanya pemandian air Panas Sari Ater Dan Ciater Highland Resort saja sebagai destinasi yang paling tinggi peminat di tahun 2019.
Sebenarnya masih banyak wisata ciater yang tidak terpublikasi di namun banyak pengunjung yang mungkin sebagian besar di rekomendasikan. Dalam Postingan Kali Ini, Kami merangkum beberapa Destinasi Wisata dan Villa Ataupun Hotel Yang Ada di Kawasan Ciater. Oh Iya Kami Ingatkan Ya, bahwa Ciater Itu Kawasan Wisata, Bukan Nama Perusahaan :-) (Efek Sering Di Tanya Ciater Itu Nama Satu Wisata)

Langsung Saja, Berikut Kami Rangkum Beberapa Gambaran Tempat Wisata Dan Villa Ataupun Hotel yang Ada Di Kawasan Wisata Ciater :

1. Sari Ater ( Hotel & Resort)

Sari Ater ( Hotel & Resort)
Wisata Sariater Hotel & Recreation menjadi salah satu tempat wisata yang seringkali pengunjung tujuan wisata ke ciater untuk berendam pemandian air panas. namun di balik itu, Sari ater Juga memiliki Hotel Berkelas yang menjadi rekomendasi untuk teman - teman jika mengunjungi kawasan wisata ciater subang.

2. Ciater Spa Resort & Spa

Ciater Spa Resort & Spa
Ciater Spa Resort salah satu wisata terpopuler juga di kawasan ciater, hanya saja untuk saat ini ada beberapa yang hanya tinggal cerita saja. Kolam Rendam Kiara Pool Ciater Spa Ini, yang sering Di Kunjungi oleh Pengunjung dari Wisata Ciater Highland Resort. Kenapa demikian? Selain Dari Dekat Dengan Ciater Highland Resort, Kawasan Ciater Spa Resort Ini Juga Tidak Begitu ramai Seperti Sari Ater, Jadi Saat temen - temen mengunjungi Kiara Pool ataupun Berendam Itu Tidak terlalu terganggu oleh yang berlalu lalang. (Itu Pendapat Beberapa Costumer Kami) Namun Temen - temen juga Harus Tau bahwa Sari Ater dan Ciater Spa Resort Itu menjadi Satu manajemen Sejak Akhir Tahun 2019 ( Kurang Lebih). 

3. Lembah Sarimas Hotel

Lembah Sarimas Hotel
Selain Dari Kedua Hotel Dan Wisata Di Atas, Lembah Sarimas Hotel pun adalah salah satu tempat wisata dan menginap, apabila temen - temen berkunjung ke ciater. Lembah Sarimas ini juga, memiliki kolam rendam loh temen - temen. Dikarenakan Sumber air panas itu adanya tepat ke jalur sebelah kanan  Jalan dari Gunung Tangkuban Perahu.

4. Gracia Spa & Resort

Gracia Spa & Resort
Gracia Spa & Resort Bagian dari wisata di Kawasan Ciater Juga Gaes, Yang memiliki Kolam rendam Pula. karena seperti yang di ceritakan di atas bahwa gracia ini pun letaknya di sebelah kanan bahu jalan Gunung tangkuban Perahu. Sering kali Costumer Bilang bahwa Gracia Spa & Resort ini salah satu wisata Yang ada di Ciater yang Exclusive.

5. Ciater Highland Resort

Nah Ini adalah salah satu resort yang terluas lokasinya di kawasan Ciater gaes, dengan di kelilingi oleh beberapa bukit dan Kebun teh PTPN VIII Ciater Ini memiliki Luas Tanah Kurang lebih 127Ha.
Ciater Highland ResortNamun Sayangnya, Ciater Highland Resort ini tidak memiliki kolam rendam Air panas, melainkan Hanya Kolam Renang Yang Luas. Namun Jangan Dulu Kecewa Gaes! Di Balik Tidak ada Kolam rendam, Ciater Highland Resort Ini Memiliki Lapangan Dan Lahan Yang Luas hingga menjadi peminat tertinggi juga untuk menginap. karena Ciater Highland Resort ini Memiliki Banyak Guest House yang mampu menampung Rombongan temen - temen Hingga 70 Orang dalam satu Gedung Guest House dan Best Seller Di tahun ini.
Oh Iya, Kami Naradipa Adalah Salah Satu Provider Outbound atau Event Organizer yang ada di dalamnya ya Gaes!!! Tapi Perlu di ingat juga, permintaan client kami tidak selalu minta di Homebase Kami Ciater Highland resort, Tujuan nya untuk memuaskan Costumer Kami :-)

Namun, Fasilitas di Dalam Villa dan Guest House sudah lengkap berbeda dengan yang lainnya. seperti : Mini Kithcen, Water Heater Untuk Mandi Dan Kelengkapan lain standar Rumah Tinggal Gaes.

6. Puspa Sari Hotel 

Lets Go To Puspa Sari Hotel,
Puspa Sari Hotel
Kami Rangkum Puspa Sari Hotel adalah salah satu hotel yang ada di Kawasan Wisata Ciater Juga gaes. Puspa Sari Hotel Ini Terletak Tepat di Sebelah Kiri Jalan Tangkuban Perahu, sama Halnya dengan ciater highland resort, namun puspasari hotel ini tepat berada di seberang jalan Kawasan Wisata Sari Ater Pemandian Air panas Gaes. jadi Cukup Dekat dengan Wisata Sari Ater. Hotel Ini Memeiliki beberapa Type Kamar Seperti Hotel Pada Umumnya. Yaitu Superior, Deluxe, dan Family Room.

7. Tea Garden Resort


Tea Garden ResortNah, Kalo resort salah satu ini, memiliki keunggulan dengan pemandangan yang langsung ke kebun teh karena tepat letaknya di lereng Bukit Paralayang Santiong Gaes. Resort Ini juga Memiliki keunggulan tersendiri di kawasan wisata ciater. namun maaf ya gaes, admin tidak terlalu banyak tahu tentang resort ini, karena costumer kami jarang yang meminta ke Tea Garden Resort Ini. Tapi Kalo temen - temen yang Baca Mau berkunjung dan Eventnya Disana Mimin Bantu Dengan Senang Hati :-)

Oke Gaes, Itu Beberapa Hotel dan Resort Yang Ada Di Kawasan Wisata Ciater, Namun Sebenarnya masih banyak lagi tempat menginap yang mimin tidak bisa Rangkum. sebagai Gambaran mimin Infokan Nama - nama penginapan yang ada di kawasan Ciater pemandian air panas Seperti : Villa Damai Sari, Villa Dgyp, Villa Pondok Desa, Villa Ananda, Villa Flamboyan, Villa Rifqi dan Masih banyak Lagi Pondokan Yang Bisa jadi temen - temen mau berkunjung kesana Mimin Rekomendasikan Ke website nya www.carikamar.co.id atau www.carivillaciater.com dua Website Itu ya Gaes mungkin bisa membantu :-) Namun jangan Lupa Jika Outbound Di Ciater Tetep Ke Naradipa Artventure Wisata Ya Gaes!!! Heee

Cukup Gaes?

Oke Lanjut Ke Bagian Agenda Acara Outdoor Activity Ya Gaes!

1. Camping Ciater

Wisata Ciater tidak hanya di kenal dengan ciri khas pemandian air panasnya saja loh gaes!!!
namun ada beberapa hal kawasan Wisata Camping Yang menyuguhkan keindahan kawasan ciater juga Gaes. Seperti :

Bukit Paralayang Santiong >>> Baca Selengkapnya
Curug Sadim Camping - Capolaga  >>> Baca Selengkapnya
Camping Muara Jambu - Curug Ciangin >>> Baca Selengkapnya
Curug Cibareubeuy - Cibeusi Desa Wisata
Camping Bukit Pamoyanan - Kasomalang

2. Offroad Ciater

Seperti Yang Sudah di Posting Sebelumnya, Bermain Offroad Di Ciater Memang menjadi rekomendasi ketika anda berlibur di kawasan ciater highland resort subang. Mengapa demikian ?
Selain Arung Jeram Ciater, Offroad Ciater Tahun Ini menjadi wahana wisata ciater terlama sehingga memakan waktu yang cukup lumayan membuat acara Family Gathering Perusahaan anda menjadi berkesan. dengan track Sukawana Lembang yang memang sangatlah panjang membuat perjalanan anda seru dan bisa menikmati pemandangan lereng Tangkuban perahu, Grafika Cikole, Orchid Forest, dll.

3. Outbound Fun Games & Team Building


Nah Outbound di ciater ini, Naradipa menawarkan beberapa konsep yang mungkin boleh temen - temen konsultasikan ke marketing kami ya gaes. oh ya, Bedanya kenapa kami ada nama Artventure itu beda loh ya temen - temen, dengan adventure. mengapa demikian sedikit mimin gambarin tentang perbedaan artventure dan adventure itu hanya beda di konsep saja. Artventure adalah konseptor event yang bersifat outboundtaiment dan adventure itu adalah program. selebihnya bisa temen - temen Googling ya di Mba google Heee...

Berbagai Area Outbound yang di tawarkan dan terletak di kawasan ciater resort ialah Ciater Highand Resort, Capolaga Ciater, Curug Sadim, Curug Ciangin, Bukit Santiong Paralayang, Grafika Cikole Lembang, Orchid Forest Lembang, Jayagiri Resort. Serta Berbagai Paket Outbound Lainnya Seperti Paket Rafting, Paket Offroad, Paket Paintball, Paket Arung Jeram, Serta Paket menginap dan Berendam Di Pemandian Airpanas Ciater.

4. Paintball Ciater

Sama Seperti biasanya, Paintball program ciater juga memiliki konsep wars program. dengan total peluru 40 peluru dalam satukali permainan. Program Paintball Naradipa bersifat Portable ya Gaes, karena agar dapat menyesuaikan dengan lokasi yang temen - temen inginkan.

5. Arung Jeram Cipunagara

Sekedar mengingatkan bahwa Arung Jeram ini sudah mimin posting di artikel Sebelumnya dan selalu menjadi best Demand Disaat Musim Hujan Gaes. Karena Sungai Cipunagara mempunyai karakter dan tingkat kesulitan yang berbeda dengan sungai yang lain karena memepunyai ciri khas tersendiri, dengan tingkat kesulitan dan jeram yang cukup extreme untuk memacu andrenaline.

Dengan lebar sungai rata-rata 10-20 m dengan kedalaman 2-3 m,dengan jarak tempuh mulai dari star sampai finish kurang lebih 11 km dan waktu tempuh +3 jam, selama perjalanan disuguhkan pemandangan alam yang masih asri seperti Tebing Grand Canyon khas Sungai Cipunagara, Air terjun, melewati pesawahan serta diakhir perjalanan bisa menikmati/disediakan minuman air kelapa muda hasil dari perkebunan warga sekitar.

6. Rafting Ciater Spa

Berbeda dengan Track Sungai Cipunagara, Rafting atau arung jeram Ciater Spa Ini memiliki panjang Track 1,2Km dengan Durasi Arung Kurang lebih 20 Menit. Rafting Ini bisa satu paket dengan berendam di Kolam rendam Kiara Pool Ciater Spa resort Loh Gaes.

Nah Mungkin rangkuman destinasi Paket Tour Di Kawasan Ciater Ini mungkin Mimin Cukupkan sekian ya teman - teman traveler. Semoga bermanfaat, dan adapun beberapa paketnya bisa teman teman kontak marketing kami di bawah ini gaes!!!


Happy Holiday!!!
dan Jangan Lupa Share ke temen - temenmu ya Gaes!!!
Thanks And See You Di Postingan Jejak Wisata Berikutnya.


MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp  :  0852 9529 0242
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281
Instagram : @NaradipaWisata Facebook : Naradipawisata Youtube Channel : Naradipa Art. Wisata