PAKET TOUR PANGANDARAN

PAKET TOUR PANGANDARAN | Naradipawisata.co.id

PAKET TOUR PANGANDARAN II Naradipawisata.co.id
PAKET TOUR PANGANDARAN II Naradipawisata.co.id
Pangandaran adalah salah satu pantai yang memang menjadi andalan tahun ini, selain karena pantai yang sudah mulai bersih dari pedagang kaki lima yang sudah hampir di benahi seluruhnya. Kini Pangandaran Menjadi Wisata Yang paling banyak di tuju. Tidak Hanya Itu, Pangandaran memiliki Banyak Destinasi Wisata Pantai yang Banyak sekali. Satu Pantai yang Cukup menjadi perhatian publik Saat ini Ialah Pantai batu karas Tepatnya.

Pantai Batu karas Ini cukup menjadi destinasi kedua di setelah pangandaran. selain dapat di rekomendasikan untuk wisata keluarga, Pantai Batu karas ini juga dapat direkomendasikan Untuk Acara - acara perusahaan seperti Family Gathering Tour Pangandaran ataupun Acara lainnya.

Beberapa hal Yang bisa di lakukan Untuk Program Outbound Di Pangandaran dapat di kemas melalui rangkaian Capacity Building Ataupun employee gathering. dengan Berbagai Kegiatan Seperti Rafting Grand Canyon, Tubing, Banana Boats, dan Berwisata ke Hutan Mangrop.

» paket tour pangandaran 2 hari 1 malam dari bandung
» paket tour pangandaran 2 hari 1 malam dari Subang
» paket wisata pangandaran 3 hari 2 malam
» paket tour pangandaran 4 hari 3 malam
» paket wisata pangandaran dari purwakarta
» paket wisata pangandaran untuk 4 orang
» paket wisata ke pangandaran dari garut
» liburan keluarga di pangandaran
» travel dari garut ke pangandaran 


Penginapan batu karas murah


Selain Banyaknya Destinasi Wisata yang Mampu menyejukan Mata, refresh untuk Stakeholder Di perusahaan. Paket Tour Pangandaran Batu Karas Ini memang Relatif Murah. Serta banyaknya Penginapan - penginapan yang Cukup dekat dengan Pantai sehingga dapat memberi Kesan Di Setiap Moment nya.

Untuk Dapatkan Paket Tour Subang -  Pangandaran Ini, temen - temen silahkan konsultasikan dengan Marketing office Kami dan dapatkan penawaran serta rangkaian acara yang cukup berkesan.

INFORMASI :
Telp/ Whatsapp    0852 9529 0242
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281