OUTBOUND MUARA JAMBU QC PULLEY HPPM

OUTBOUND MUARA JAMBU QC PULLEY HPPM - naradipawisata.co.id

OUTBOUND MUARA JAMBU
Muara Jambu adalah sebuah desa wisata di Kabupaten Subang. Muara Jambu merupakan area camping ground dan wisata curug ciangin. keseruan bermain bersama dengan keluarga besar QC PULLEY HPPM camping di muara jambu ini menjadi hangat dengan kegiatan outbound yang bertemakan Fun Togehterness.

Api unggun di malam hari saat camping di muara jambu desa wisata cibeusi subang ini, menjadi pengalaman yang cukup seru untuk dinikmati. Serta harga Paket Camping Yang Cukup Murah Di kawasan wisata ciater beserta outbound muara jambu pun sangatlah berkesan. Seperti halnya keluarga besar QC PULLEY HPPM ini.

muara jambu subang
ITINERARY CAMPING MUARA JAMBU :
Harga Rombongan 120.000,-/Pax
Sudah Termasuk :
※Ticket Masuk Wisata Curug Ciangin
※Ticket Masuk Wisata Muara Jambu
※Ticket Masuk Kolam Renang
※Tenda Dome
※Matras, Sleeping Bag
※Api Unggun
※Makan Pagi / Breakfast



″ Baca Juga : Harga Paket Camping Muara Jambu Subang

Ingin Merasakan Keseruan Camping muara jambu subang seperti mereka ? untuk informasi marketing sales anda bisa hubungi kontak line kami di bawah ini.

Harga Paket Camping Muara Jambu Subang


Naradipa wisata adalah agent resmi penjualan itinerary camping muara jambu. sebagai mitra terbaik, naradipa memberikan itinerary wisata yang cukup relatif murah dengan menyesuaikan budget wisata anda. sehingga tidak heran semua costumer naradipa wisata sering menjadi costumer langganan atau lebih di kenal repeater.

MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp : 0852 9529 0242
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281
Instagram : @NaradipaWisata Facebook : Naradipawisata
Youtube Channel : Naradipa Art. Wisata