Program Edukasi Desa Wisata

Program Edukasi Desa Wisata

Program Edukasi Desa Wisata

Kami mempunyai konsep program ratusan game yang bisa di aplikasikan sebagai kebutuhan jumlah game yang di batasi, akan di sesuaikan dengan END RESULT yang di harapkan waktu yang tersedia GROUP BEHAVIOR, PERSONAL CHARACTER IN FLASH, kondisi pisik peserta dan kondisi cuaca, kami sudah berpengalaman di bidangnya.

Program Edukasi Desa Wisata ini, seluruh peserta akan di kenalkan dengan Budaya Sekitar, baik dari lingkungan, kegiatan sehari - hari, maupun sentra UMKM yang terletak di suatu objek desa wisata tersebut. beberapa Desa Wisata yang Terletak Di Ciater ini ialah Desa Wisata Edukasi Cisaat, Desa Wisata Cibeusi, Desa Wisata Adat Banceuy dan masih banyak lagi.

Beberapa Manfaat dengan Pengenalan Program Edukasi Desa Wisata ini salah satunya melalui Live In Program. Program Live In Merupakan suatu bentuk integrasi serta atraksi  sebagai salah satu wisata edukasi (Edu Tourism) yang umumnya  dilakukan oleh institusi pendidikan, seperti sekolah-sekolah maupun  institusi pendidikan lainnya. Dalam program live ini, Seluruh peserta di  kenalkan dengan berbagai kegiatan wisata yang di sajikan melalui  struktur kehidupan masyarakat yang menyatu dengan tatacara serta  tradisi yang berlaku.

Desa Wisata Edukasi Cisaat

LEARNING POINT, CORE VALUE & END RESULT dari Program Edukasi Desa Wisata :

SOSIALISASI
Belajar untuk berkenalan dengan orang-orang baru yang sebelumnya  tidak dikenalnya. Belajar untuk mencari teman bermain bersama tanpa  bantuan orangtua. Saat bermain ini anak akan belajar banyak hal  berkaitan dengan menjaga hubungan baik dengan teman barunya. Dari  mulai belajar berbagi, saling toleransi, dan berbagai hal lainnya.


HAL BARU
Mengenal berbagai hal baru yang ada di sekitarnya. Apa yang akan  dipelajari anak melalui lingkungannya juga akan berbeda, tergantung  lokasi. Mengajak anak ke taman yang memiliki banyak tumbuhan,  maka anak aakan dikenalkan pada berbagai jenis tumbuhan yang ada  dan bagaimana cara memperlakukannya yang baik. Misalnya tidak  menginjak rumput, memetik bunga, dan sebagainya.

Research Program Edukasi Desa Wisata


MENTAATI ATURAN
Setiap tempat wisata pasti memiliki aturannya masing-masing yang  harus ditaati, Begitupun desa wisata. Dengan mengajak anak ke  berbagai tempat wisata, anak akan memahami hal tersebut dan  berusaha untuk tidak melanggarnya.

Program Edukasi

Demikan Program Edukasi Desa Wisata.


MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp : 0852 9529 0242 - 0811 22 4903
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281