Wisata Alam Capolaga - Camping Outbound - Naradipa Wisata

WISATA ALAM CAPOLAGA | CAMPING & OUTBOUND

WISATA ALAM CAPOLAGA
WISATA ALAM CAPOLAGA

Wisata Alam Capolaga adalah salah satu wisata alam yang berada di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tepatnya berada di Kp. Panaruban, Cicadas, Sagalaherang. Kabupaten subang, lebih tepat nya di subang selatan Memang banyak curug yang menjadi objek wisata Yang dapat anda kunjungi sebagai tujuan wisata ketika anda memiliki niat untuk berlibur ke kawasan wisata ciater. Seperti Salah satunya Wisata Alam Capolaga Sebagai Salah Satu tempat rekreasi, camping dan team building bagi perusahaan, sekolah, komunitas maupun keluarga.

Peta Lokasi : Disini

Daftar Isi

Tinggalkan sejenak hiruk pikuk kehidupan perkotaan, di tempat wisataalam capolaga ini anda bisa dekat kembali dengan alam, untuk sekedar menghijaukan jiwa dan bergimba bersama orang terdekat yang anda cintai.

Baca Juga : Destinasi Wisata Ciater Subang

CURUG CAPOLAGA

curug capolaga
Pengalaman Camping Di Capolaga Subang, memiliki keunikan tersendiri. Karena diarea hijau seluas 10 Hektar, anda bisa menikmati keindahan Air terjun Alami Curug Capolaga , Yaitu :


  • Curug Karembong
  • Curug Sawer
  • Curug Goa Badak

 

Tiket Masuk Capolaga ini, memang cukup relatif sangatlah murah Dengan Harga Rp. 15.000,- /Orang Untuk Di Weekday dan Rp. 17.000,- /Orang untuk di Hari Weekend.

Namun, selain Dari Tempat Camping Capolaga ,  Wisata Alam Capolaga ini Pula memiliki

Penginapan Capolaga

Yang terletak di Pintu Masuk Utama Wisata Alam Capolaga. Dengan Arrange Harga Villa Capolaga Subang Mulai Dari 1Jt/Malam Untuk Kapasitas Max 10 Orang Hingga harga 1,7Jt/Malam Untuk Kapasitas Max 20 Orang.

Baca Juga : 10 Tempat Wisata Outbound Di Ciater Subang

Penginapan Capolaga

Selain Dari Pada Itu, Wisata Alam Capolaga juga menjadi salah satu rekomendasi area Outbound Di Ciater Subang Yang Di Rekomendasikan Oleh Naradipa Artventure Wisata ini, Dengan Banyaknya lapangan atau area yang mampu menampung 20 Orang Hingga Ratusan Orang, Wisata Alam Capolaga Ini sangatlah cocok.

Dengan Fasilitas penunjang yang di sediakan oleh wisata alam capolaga yang sangat membantu anda seperti Mushola, Taman Area, Fasilitas MCK, Gazebo, Kolam Renang Serta Lain  Sebagainya.

Baca Juga : Rafting Arung Jeram Outbound Di Ciater Subang

AREA OUTBOUND CAPOLAGA
Apabila anda berniat untuk menjadikan Wisata alam Capolaga sebagai tempat Gathering Maupun Camping

Outbound Di Ciater

. Berbagai Penawaran yang di siapkan Oleh marketing Naradipa Art. Wisata ini bisa langsung reservasi di kontak yang ada di bawah ini.

 



OUTBOUND CAPOLAGA



MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp : 0852 9529 0242
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281