Wisata Alam Capolaga

Wisata Alam Capolaga | naradipawisata.co.id

Wisata Alam Capolaga
Wisata Alam Capolaga adalah salah satu wisata alam yang berada di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tepatnya berada di Kp. Panaruban, Cicadas, Sagalaherang.
Wisata Alam Capolaga Ini menjadi Salah Satu Wisata Subang Yang Bisa Di Gunakan Sebagai Tempat Camping Di Subang.

Rute Yang Di maupun Peta Capolaga yang dapat di tempuh melalui jalur Wisata Ciater Subang Pemandian Air Panas, Maupun Bisa Anda Menggunakan Rute Alun - alun Sagalaherang, Subang.

Pengalaman berwisata ke capolaga subang ini memberikan kesan yang cukup dapat di jadikan memoriable, karena selain terdapatnya penginapan di capolaga ini. Terdapat Pula Villa yang Mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk anda, dengan harga yang cukup lumayan terjangkau.

Outbound Capolaga

Selain dari harga penginapan yang murah, Tiket masuk ke Wisata Alam Capolaga Juga memberikan Harga yang relatif terjangkau untuk penikmat alam. 

Namun Tidak Hanya demikian, Beberapa spot yang sudah di tawarkan oleh Wisata Alam Capolaga Ini ialah Terdapatnya Area Outbound Serta Air Terjun Yang sudah langsung anda dapat nikmati di kawasan wisata alam capolaga ini. Seperti Curug Karembong, Curug Goa Badak, Curug Sawer.

Namun, Apabila Anda Hendak memilih tempat gathering maupun acara keluarga untuk sekedar outbound maupun camping, anda dapat menikmati berbagai penawaran yang bisa anda sampaikan ke marketing kami di bawah ini.

Berbagai Paket Yang kami sediakan Di Antaranya, Adventure Camp, Outbound Fun Games, Team Building, Fun Offroad Ciater - Lembang, Paintball, Serta Berbagai Paket adventure Lainnya Yang Bisa Anda Sampaikan ketika anda reservasi.



Serta dapatkan Berbagai keunggulan yang menjadi rekomendasi belibur anda memiliki tema serta moment kebersamaan yang tidak terlupakan ketika anda berlibur bersama team kami di wisata alam capolaga ciater subang.


Selamat Berakhir pekan dan Berlibur Ya!

MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp : 0852 9529 0242
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281
Instagram : @NaradipaWisata Facebook : Naradipawisata
Youtube Channel : Naradipa Art. Wisata