Paket Menginap di Great Panorama Lodge & Camp

Rasakan Keindahan Alam dengan Paket Menginap di Great Panorama Lodge & Camp

Great Panorama Lodge & Camp, Yang Berlokasi Di Area Lereng Gunung Tangkuban Perahu ini menyajikan tempat di mana petualangan bertemu dengan kenyamanan yang tak terlupakan. Menikmati keindahan alam yang menakjubkan? Jangan lewatkan paket menginap kami yang menawarkan pengalaman menginap yang tak tertandingi di tengah pemandangan alam Hutan Pinus Cikole yang memukau serta kawasan sejuk khas kebun teh yang mempesona.

Type Alexandrite
Dengan paket menginap kami, Anda akan merasakan kedamaian dan keindahan alam dalam suasana yang tenang dan terjaga. Terletak di lokasi yang strategis, Great Panorama Lodge & Camp menawarkan akomodasi yang nyaman serta akses mudah ke berbagai kegiatan luar ruangan yang menarik.

Berbagai Tipe yang Dimiliki Oleh Great Panorama Lodge & Camp Ini diantaranya :
→ Tipe Amethyts Kapasitas 4 Orang
→ Tipe Emerald Kapasitas 6 Orang
→ Tipe Alexandrite Kapasitas 10 Orang
→ Tipe Ruby Kapasitas 2 Orang




Tidak Hanya Itu, Great Panorama Lodge & Camp ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan berbagai wisata yang ada di Cikole Lembang maupun Ciater Subang. Antara lain seperti Astro Highland Ciater, Gunung Tangkuban Perahu, Pal16 Cikole, Orchid Forrest, Grafika Cikole dan masih banyak lagi.


Baca Selengkapnya : Family Gathering di Orchid Forest Cikole


Great panorama lodge & camp ini juga cocok di gunakan untuk kegiatan - kegiatan perusahaan seperti kegiatan Capacity building, Family Gathering, Outing, dan Berbagai Kegiatan lainnya. dengan konsep yang di padukan oleh tim kami yang merujuk pada nuansa alam hutan pinus cikole.


Dengan lokasi yang luas serta banyaknya unit yang di miliki, Great Panorama Lodge & camp ini mampu menampung 200 Pax / orang. Tidak hanya itu, Great Panorama Lodge & Camp ini pun memiliki Cafe yang di buka untuk umum. Serta area Outbond yang mumpuni.

Adapun Fasilitas lain yang di tawarkan oleh Great Panorama Lodge & Camp ini, Selain bisa menginap dengan konsep perhotelan, disini menyediakan area serta unit untuk para pecinta Camping di Alam terbuka.
 






Tak hanya itu, staf kami yang ramah dan profesional akan selalu siap membantu Anda menjadikan setiap detik di Great Panorama Lodge & Camp menjadi pengalaman yang luar biasa.

Jadikan liburan Anda berkesan dengan memilih paket menginap di Great Panorama Lodge & Camp. Segera pesan sekarang dan mulailah petualangan Anda menuju keindahan alam yang tiada tara.


MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp : 0852 9529 0242
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281
www.naradipawisata.co.id
Instagram : @NaradipaWisata Facebook : Naradipawisata
Youtube Channel : Naradipa Art. Wisata



Newest