OUTBOUND ORCHID FOREST LEMBANG

OUTBOUND ORCHID FOREST LEMBANG | naradipawisata.co.id

OUTBOUND ORCHID FOREST LEMBANG
ORCHID FOREST LEMBANG 
Outbound Orchid Forest Cikole Lembang ini memiliki keunikan tersendiri, ketika anda berkunjung kesini.

Daftar Isi

Orchid forest lembang adalah kawasan wisata yang terletak di kota lembang persisnya di cikole lembang, kawasan wisata orchid forest ini berda di kaki gunung tangkuban perahu dan lokasinya di hutan pinus. kawasan ini di jadikan tempat wisata yang begitu unik  biarpun kondisi di dalam hutan kawsan ini di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan setiap pengunjung disana.



OUTBOUND ORCHID FOREST LEMBANG
Orchid forest sendiri sangat gampang di jangkau dari arah manapun karena lokasi ini berlokasi di jalan menuju arah subang, jadi kalu dari arah suabang bisa di tempuh dengan waktu 1,5 jam dan kalu dari arah bandung dapte di temapuh dengan waktu 1 jam. Orchid forest sendiri dapat di lalui dengan bis besar atau dengan mobil kecil karena jalanya pun sangat luas.

Tempat wisata ini wajib untuk di kunjungi, kerena dengan inovasi yang sangat moderen membuat para pengunjung berada di lokasi orchid forest sangat ramai setiap harinya, apalagi dengan kondisi peserta yang banyak di lokasi ini lebih leleuasa untuk melakukan kegiatan outbound di orchid forest lembang ini.


Baca Juga : 10 TEMPAT OUTBOUND DI CIATER, SUBANG


Harga tiket orchid forest lembang

Fasilitas yang terdapat di orchid forest adalah dari mulai tempat parkir yang besar ini menampung puluhan bis dan puluhan mobil pribadi dengan penjagaan dari security ini akan menambah keamanan di kawasan parkir jadi pengunjung pun lebih tenang untuk menikmati kawasan di Orchid Forest.

OUTBOUND ORCHID FOREST LEMBANG
PINTU GERBANG ORCHID FOREST
Dari mulai gerbang tiket masuk pengunjung sudah di manjakan dengan tempat photo yang begitu instragram able. area didalamnya pun sangat banyak spot photo yang begitu unik dan mengkin bisa seharian untuk menikmati wisata photo di orchid forest cikole lembang ini. maka seandainya berkegiatan di sini, apalagi untuk group kami akan susunkan program yang bisa leluasa menikmati setiap fasilitasnya.

Keunggulan  berkegitan wisata di orchid forest yaitu adalah wisata kebun angrek, berbagai macam tanaman bunga anggrek, dari muali anggrek yang biasa sampai dengan yang luar biasa, dari yang termurah sampai yang termahal. pengunjung di orchid forest bisa  bisa langsung menikmati pemandangan tanaman anggrek  dan kalian ga usah ribet pengen tau karena di stiap spot sudah ada pemandu yang menjelaskan tentang jenis angrek yang tedapat disana dan punya nilai edukasi karena pemandu akan menjelaskan cara menanam, cara perwatan, sapai jenis pupuk yang bagus yang cocok untuk anggrek akan di beri tahu jadi pengunjungpun akan menambah wawasan, dan apa bila inginmerwat tanaman anggrek bisa langsung beli di sana dengan harga yang terjangkau dan apa bila untuk group yang mengunakan eo Outbound Orchid Forest bisa langsung di akomodir oleh panitia event organizer.
Keunggulan orchid forest yang lainnnya seperti  tempat makan yang menampung jumlah banyak dengan menu yang berbeda-beda, jadi tidak usah repot mencari atau membawa makanan dari luar karena sudah tersedia di sana.

Wahana Permainan Di Orchid Forest


Permainan Di Orchid Forest
Fasilitas lain yang mendukung kegitan di orchid forest sepeti ada Flaying fox, zip land, taman kelinci, food court, jembatan Wood brige yang sangat panjang dan cocok untuk berphoto di kawasan orchid forest serta fasilitas yang lainnya juga yang akan menmabah keseruan  dalam berwista di orchid forest itulah pendukung kecil atau pelengkap.

Adapun fasilitas yang lain yang bisa di pergunakan oleh group gathering outbound adalah beberapa lokasi untuk kegitan team building atau fun game dari mulai kapsitas kecil samapai dengan kapsitas besar dengan di dukung toilet, musola, foodcord di berbagia lokasi kegitan outboun, jadi kebutuhan apapun di orcid forest sudah hampir mewakili dan orchid forest sediri sangat cocok untuk kegitan wisata keluraga, family gathering, company gathering, outing gathering, outbound, wisata tour.

OUTBOUND ORCHID FOREST
OUTBOUND ORCHID FOREST

Baca Juga : OUTBOUND ORCHID FOREST LEMBANG



MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp : 0852 9529 0242
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281
www.naradipawisata.co.id
Instagram : @NaradipaWisata Facebook : Naradipawisata
Youtube Channel : Naradipa Art. Wisata