Program Outbound Ciater

 Program Outbound Ciater || naradipawisata.co.id



FUN GAMES & TEAM BUILDING

Fun Team Building
Berbagai Area Outbound Ciater yang di tawarkan dan terletak di kawasan ciater resort ialah Ciater Highand Resort, Capolaga Ciater, Curug Sadim, Curug Ciangin, Bukit Santiong Paralayang, Grafika Cikole Lembang, Orchid Forest Lembang, Jayagiri Resort. Serta Berbagai Paket Outbound Lainnya Seperti Paket Rafting, Paket Offroad, Paket Paintball, Paket Arung Jeram, Serta Paket menginap dan Berendam Di Pemandian Airpanas Ciater.


RIVER TUBING

River Tubing
Selain Wisata Rafting dan Arung Jeram sebagai wahana rekreasi air ketika kamu berlibur ke wisata ciater. Tersedia juga rekreasi air di wisata air lainnya seperti River Tubing. River Tubing Ciater, Saat ini menjadi salah satu pilihan sebagai pengganti Rekreasi Body Rafting maupun Arung Jeram Ciater dengan tingkat resiko yang hampir sama.

Dengan track 1.2 km yang cukup memakan durasi kurang lebih 30 - 60 menit, River Tubing Ciater ini akan memberikan sensasi wisata Rekreasi Air Yang Cukup Seru.

FUN ARUNG JERAM 1.2KM

Arung Jeram Ciater
Arung Jeram Yang Ada Di Ciater Ataupun Di Lembang - Bandung Ini Yang Di Kenal Ialah Paket Rafting Ciater Spa. Panjang track atau lintasan Rafting Ciater Spa Resort Ialah 1.2Km

Fasilitas Yang Sudah kami Berikan dari Harga Paket Rafting Cipunagara Subang Ini meliputi : Alat Rafting, Safety, Expert Guide, Air Mineral.


PAINTBALL PROGRAM

Paintball Ciater
Untuk meningkatkan kerjasama antar regu, bisa dilakukan dengan permainan simulasi perang dengan tingkat resiko tinggi (high risk), Paintball di Ciater dengan team outbound dari ciater pula, yaitu Naradipa ArtVenture Wisata menyediakan sarana tersebut baik untuk keluarga ataupun perusahaan. Dengan Suasana pegunungan yang berada dikawasan Ciater, permainan ini dapat membuat kegiatan anda semakin bersemangat dan menantang yang sangat membutuhkan skill, strategi, stamina, fisik, mental dan jiwa kepemimpinan (Leadership).

ARUNG JERAM CIPUNAGARA

Rafting Sungai Cipunagara Subang Ini Tepatnya Kurang Lebih 8km. Sehingga Harga Dari Kedua Paket Rafting Ciater Ini Cukuplah Berbeda. Tidak Hanya Itu, Tantangannya Pun Berbeda, Sehingga Banyak Sekali Pengunjung Villa Ciater Ataupun Pengunjung Yang Sengaja Datang Untuk Paket One Day Saja Pun Banyak Diminati Untuk Tahun Ini.

Fasilitas Yang Sudah kami Berikan dari Harga Paket Rafting Cipunagara Subang Ini meliputi : Alat Rafting, Safety, Expert Guide, Air Mineral, Serta Air Kelapa Di Akhir pengarungan.

FUN OFFROAD PROGRAM

Wisata Offroad Adventure lembang bandung Ini kembali merealese Paket Family Wisata Offroad Yang Bisa di Pesan untuk satu keluarga saja dengan Harga Sewa Mobil Offroad Sangat terjangkau.

Wisata Jeep bandung Atau Lebih Di Kenal Wisata Offroad Lembang Ini Memiliki 2 Track yang Di tempuh dan Bisa Sahabat Adventure Pilih. Diantaranya Track Offroad Lembang Sukawana lembang, Ataupun Track Offroad Gunung Putri Lembang.

MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp  :  0852 9529 0242 - 0811 2429 733
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281
Instagram : @NaradipaWisata Facebook : Naradipawisata Youtube Channel : Naradipa Art. Wisata