OFFROAD LEMBANG - BANDUNG

OFFROAD LEMBANG - BANDUNG | naradipawisata.co.id

OFFROAD LEMBANG - BANDUNG
OFFROAD LEMBANG

Hai Sahabat Adventure Naradipa, Rindu Dengan kegiatan Outbound Offroad di Lembang Bandung Buka? Kini Paket Offroad Lembang Mulai Dari Harga Rp. 250.000/pax Loh Sahabat.

Wisata Offroad Adventure lembang bandung Ini kembali merealese Paket Family Wisata Offroad Yang Bisa di Pesan untuk satu keluarga saja dengan Harga Sewa Mobil Offroad Sangat terjangkau.


Selain Itu, wisata Off road Lembang bandung Ini Juga sering diminati oleh Keluarga yang sedang menginap di Kawasan Wisata Cikole Lembang. Seperti Serunya Kegiatan Offroad Lembang Yang Di rasakan Oleh Keluarga Yang Satu Ini.
https://www.naradipawisata.co.id/2020/09/offroad-lembang.html

Keluarga Ini Menginap Di Imah Seniman Lembang Bandung, Mereka meminta kepada kami untuk membawa berwisata dengan Tujuan Offroad Cikole Jayagiri, Menggunakan Track Sukawana Lembang. Selain Dari Kepuasan yang mereka dapatkan saat berwisata Offroad Lembang Ini, Merekapun Merasakan pacunya Adrenaline yang Cukup menantang.

Baca Juga : Paket Wisata Grafika Cikole Lembang

Wisata Jeep bandung Atau Lebih Di Kenal Wisata Offroad Lembang Ini Memiliki 2 Track yang Di tempuh dan Bisa Sahabat Adventure Pilih. Diantaranya Track Offroad Lembang Sukawana lembang, Ataupun Track Offroad Gunung Putri Lembang.
 Dengan Adanya Paket Family Offroad Lembang Ini, Kami Menyediakan Harga Sewa Mobilnya Saja Yang Cukup Murah dan terjangkau. Sudah Termasuk : Tiket Masuk Perhutani, Guide, Serta Dokumentasi Selama perjalanan.

Baca Juga : Paket Wisata Offroad Lembang Bandung

https://www.naradipawisata.co.id/2020/09/offroad-lembang.htmlSelain Itu, Apabila sahabat adventure Lembang Maupun Ciater yang ingin Menginap Di kawasan Wisata Cikole Lembang Ataupun Juga Ciater, Kami Tawarkan Beberapa Fasilitas Penginapan Yang tersedia Sebagai Start Penjemputan dan Finishnya.

Beberapa Rekomendasi Penginapan Hotel Lembang Maupun Villa Di Ciater Yang Bisa Teman - teman pesan kepada marketing kami. diantaranya :

Hotel Di Lembang Bandung

- Grafika Cikole Lembang
- Grand Hotel
- Villa Air lembang
- Takashimaya Hotel
- Panorama Hotel
- Putri Gunung Hotel

Baca Juga : Outbound Orchid Forest Lembang Bandung

Villa Di Ciater Subang

- Ciater Highland Resort
- Lembah Sarimas Hotel
- Puspa Sari Hotel
- Tea Garden Resort

Baca Juga : 10 Tempat Ourbound Di Lembang Bandung
Serta Berbagai Penginapan Villa Di Ciater Yang Cukup Murah, Bisa Menjadi Penunjang Aktifitas ketika sahabat mengambil paket Offroad Lembang Bandung Kamu.

Untuk Reservasi Dan Booking Offroad Lembang Bandung Ini, Sabahat Adventure Bisa Hubungi Marketing Kami Di Bawah Ini Ya!!!

Selamat Berwisata!!!




MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp : 0852 9529 0242 - 0811 2429 733
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281
Instagram : @NaradipaWisata Facebook : Naradipawisata
Youtube Channel : Naradipa Art. Wisata