Family Gathering Konsep Outbound Ciater

 Family Gathering Konsep Outbound Ciater || Naradipawisata.co.id

family gathering ciater

Berbagai Konsep yang dimiliki oleh naradipa artventure wisata memang terkesan sangat unik dan meriah pada paduan acara Family gathering Di Ciater maupun di wisata lainnya tergntung permintaan konsumen. Selain dari bedanya konsep acara, naradipa juga terkesan dengan keramahan serta harga yang kompetitif menyesuaikan anggaran konsumen itu sendiri.

Gathering Of Naradipa
Dengan di dukung oleh talent dan produksian yang sudah teruji di bidangnya, naradipa memiliki ratusan costumer yang repeater / berulang.

Adapun acara yang sering di selenggarakan oleh naradipa Art. Wisata. Family Gathering, Acara - Acara besar perusahaan, Outdoor Activity, serta kegiatan wisata lainnya seperti Private Tour, di ciater subang khususnya, dan di luar kota pada umumnya. Tergantung Permintaan konsumen.


Selain dari acara formal yang di sajikan pada acara Family Gathering Di Ciater, Beberapa Hotel yang menjadi Mitra naradipa Artventure wisata di antaranya : Ciater Highland Resort, Miracle Signature Hills, Great Panorama Lodge & Camp Cikole, Serta Puteri Gunung Hotel Lembang. 

Gala Dinner Family Gathering Ciater

⁜ THEMATIC CONCEPT

Acara Gathering Outbound dengan konsep THEMATIC ini memberikan sentuhan tersendiri. Kegiatan Gathering yang dikemas THEMATIC akan lebih terarah dan terkonsep dengan tetap memasukan kegiatan internal perusahaan seperti: Core Value, Sambutan Pimpinan, Acara Pembagian Door Prize, Acara Entertainment bagi Peserta yang ingin menyanyi atau performance. Kegiatan khusus seperti penghargaan/rewarding, ulang tahun saat acara gathering, serta acara khusus lainnya.

Kegiatan gathering outbound team building acara outing perusahaan, company gathering, organisasi, family gathering ataupun program sekolah dapat dikombinasikan dengan konsep entertainment. Naradipa Aartventure Wisata memiliki kemasan khusus untuk acara ini dengan beberapa konsep entertainment untuk acara Indoor maupun Outdoor. 

Kebersamaan; mulai dari kegiatan standart seperti single keyboard sampai dengan kemasan khusus berupa fullband, accoustic, gamelan, percusion yang dikemas menjadi satu konsep THEMATIC ENTERTAINMENT

⁜ TEMA LAINNYA

- Back To School
- Back To 30
- Back to 60
- Back to 90
- Indiana Jones
- Liga Campion
- Anime
- Super Hero
- Ethnic

MORE INFO & RESERVASI :

Telp/ Whatsapp  :  0852 9529 0242 - 0811 2429 733
Alamat : Ciater Highland Resort - Ds. Cisaat Subang 41281
Instagram : @NaradipaWisata Facebook : Naradipawisata Youtube Channel : Naradipa Art. Wisata